Exotiq Leather Siap Menyambut MEA   

MEA

Penerapan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah didepan mata membuat kita semua sebagai produsen produk-produk kerajinan harus siap bersaing dan senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas produk. Tidak ada kata ragu, yang ada adalah siap sedia dan semangat untuk bersaing secara global.

Exotiq Leather menyambut gembira penerapan MEA pada akhir tahun 2015 ini, semoga melalui pasar bebas ASEAN ini, produk-produk Exotiq Leather dapat lebih mudah menjangkau pasar ASEAN. Berbagai kendala export yang sebelumnya menghambat, semoga tidak lagi terjadi saat penerapan MEA.

Exotiq Leather merasa tertantang untuk meningkatkan produktifitas, kualitas dan kuantitas produk guna mendapatkan manfaat dari penerapan MEA. Melalui penerapan pasar bebas ASEAN ini, Exotiq Leather optimis dapat memasarkan produk-produknya ke berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand dan negara-negara ASEAN lainnya yang menjadi pasar yang menarik untuk dikembangkan, selain tentunya penguatan pasar lokal Indonesia tetap terus dilakukan.

Exotiq Leather optimis dapat bersaing dalam pasar bebas ASEAN ini dan Exotiq Leather mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjadikan MEA sebagai peluang untuk mengembangkan bisnis hingga ke mancanegara.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *