Exotiq Leather Meet Buyers

Suriname

Buyer from Suriname

Keikutsertaan dalam sebuah ajang pameran internasional tidak diragukan lagi memberikan manfaat besar bagi pengenalan dan juga pemasaran sebuah produk. Demikian pula dengan produk-produk kulit dari Exotiq Leather yang hadir pada perhelatan akbar Trade Expo Indonesia 2015 di Kemayoran Jakarta.

Pada hari pertama pameran, stand Exotiq Leather mampu menarik pembeli dari mancanegara, diantaranya adalah Suriname dan juga China, yang berkeinginan untuk memasarkan produk-produk Exotiq Leather di negara mereka masing-masing.

China

Buyer from China

Tidak ketinggalan, Local Reseller dari Jakarta juga menyatakan minatnya untuk turut memasarkan produk-produk Exotiq Leather di Jakarta dan sekitarnya.

Kehadiran Exotiq Leather dalam ajang Trade Expo Indonesia 2015 kali ini  diharapkan dapat membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak agar pemasaran produk-produk Exotiq Leather dapat semakin luas dan berkembang, yang pada akhirnya akan memberikan dampak langsung bagi para pengrajin yang memproduksi produk-produk Exotiq Leather, sehingga mampu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan mereka.

Local

Local Reseller from Jakarta

Exotiq Leather senantiasa terbuka untuk kerjasama dengan berbagai pihak baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk pemasaran produk-produk Exotiq Leather. Silahkan hubungi kami untuk penjelasan lebih lengkap.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *